Pages

Saturday 20 December 2014

Download Film "Stand By Me Doraemon" (STAND BY ME ドラえもん) Gratis


Stand by Me Doraemon (STAND BY ME ドラえもん) adalah film animasi pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi. Film ini akan dirilis pada tanggal 8
Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan. Film ini menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya. (Wiki).

Doraemon sendiri dibuat oleh dua tokoh manga terkenal Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) pada tahun 1969. Dalam ceritanya, robot kucing yang bernama Doraemon ini dikirim dari masa depan untuk membantu kehidupan seorang anak laki-laki. Ceritanya berkisah tentang Doraemon, Nobita, serta keluarga dan teman-temannya yang mengatasi (dan membuat) masalah dengan alat-alat canggih yang ada dalam kantung ajaib Doraemon.

Begitu banyak kisah yang terjadi antara Doraemon si robot kucing dengan Nobita yang terkenal malas, cengeng dan manja dalam film kartun Doraemon yang rutin ditayangkan di sebuah stasiun tv swasta.

Kisah petualangan dan persahabatan antara Doraemon dan Nobita serta teman-temannya memang terkenal seru dan sangat menarik. Bagi Anda generasi 90-an pasti mengenal dengan baik tokoh tokoh dalam film Doraemon, seperti Nobita, Suneo, Shizuka, Giant dsb, namun sayang sepertinya kini para penggemar film Doraemon harus siap siap bersedih dan menerima kenyataan bahwa persahabatan mereka akan segera berakhir.

Film yang berjudul Stand By Me ini merupakan film yang menceritakan tentang akhir persahabatan Doraemon dan Nobita.

Lihat Trilernya Di Bawah



Jika ingin Mendownloadnya Langsung saja
-Mediafire (720p) Disini 
-Tusfile (480p) Disini
-Solidfile (480p) Disini

Tunggu 5 lalu klik Skip add atau Lewati di pojok kanan atas

Langsung ada Subtitle Indonesia jadi gak usah Download Subtitle lagi..
Tapi jangan lupa untuk selalu melihat filmnya di bioskop keayangan anda untuk menghargai hasil karya seseorang.. :)

Terima kasih penyedia Link Download... (y)

2 comments:

mohon comment yg bijak dan sopan...