Pages

Friday 9 November 2012

Latihan soal UN SMA


Ujian Nasional 2013 - Meskipun banyak pro dan kontra tentang pengadaan Ujian Nasional untuk tahun pelajaran 2012/2013 akibat banyak asumsi yang mengatakan bahwa pengadaan Ujian Nasional tidak mengangkat kualitas pelajar di Indonesia. Pendapat itu muncul dikarenakan memang banyak terbukti adanya bocoran soal yang diberikan oleh
pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab dalam menanggapi Ujian Nasional ini.

Ujian Nasional yang seharusnya dijadikan tolak ukur kemampuan siswa dalam menuntut ilmu justru menjadi ajang untuk mencari cara bagaimana siswa tersebut dapat lulus meskipun dengan cara yang salah sekalipun.

Untuk mengantisipasi tetap diadakannya Ujian Nasional di tahun pelajaran 2012/2013 para pelajar juga tidak boleh lengah dalam belajar. Meskipun banyak pro dan kontra yang mencuat, persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional 2013 mendatang haruslah tetap di perhatikan.

Berikut ini My Blog-ku ada beberapa prediksi soal Ujian Nasional 2013 yang dapat anda download sebagai bahan untuk latihan anda menghadapi Ujian Nasional 2013 mendatang.



Setelah anda klik link download tersebut, tunggu beberapa detik untuk free downloadnya agar anda dapat mendownload prediksi soal Ujian Nasional 2013 secara gratis.

Keep Spirit buat adik-adik kelas XII yang hendak menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 mendatang. Jangan lupa berkunjung kembali ke My Blog-ku

Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment

mohon comment yg bijak dan sopan...